Walaupun Subuk Memainkan HP, Lelaki Ini Memegangi Penumpang Pada Fabel di Kereta

BERITALIVE – Pengguna tansportasi kereta api memanglah terlihat kejam, sebab mereka harus mengeluarkan tenaga ekstra pada saat jam sibuk untuk sekedar dapat masuk ke dalam gerbong kereta atau pun juga bisa mendapat tempat duduk tanpa menghiraukan penumpang lainnya.

Namun, sebuah foto tersebut ini beredar di medsos yang menunjukkan bahwa masih ada rasa kemanusiaan yang ditunjukkan seorang pemuda di Chengdu, Tiongkok, ketika berada di dalam kereta bawah tanah.

Dalam sebuah foto tersebut terlihat pria yang tidak diketahui namanya tersebut tengah sibuk memainkan handphone sambil mendengarkan musik menggunakan earphonenya.

Pria tersebut duduk ketika seorang pria dengan kursi roda naik kereta. Tanpa ragu, pria tersebut memgangi kursi roda penumpang di fabel itu dengan satu tangan dan satu kaki, dengan tak mengalihkan pandangannya dari handphonenya.

Moment tersebut pun diabadikan seorang pengguna kereta lainnya yang kemudian lalu diunggah di medsos. Tidak disangka sebuah foto tersebut menjadi perbincangan sampai viral di medsos.

Seorang penumpang kereta yang mengatakan meski pemuda tersebut cuek, akan tetapi dia terus memegangi pria berkursi roda selama pemberhentian beberapa stasiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *