Wanita Di Medan Menantang Polisi Di Medan Membuka CCTV Akibat Menolak Di Tilang

Image result for foto kasus tilang di medan pada 1 februari 2018 di jalan gatot subroto

BERITALIVE-Wanita bernama Roselaina Bancin, merasa sangat tidak terima saat akan ditilang oleh polisi lalu lintas yang ada di medan. Rose sendiri telah dituding melanggar lampu merah yang ada di kawan Jalan Gatot Subroto Pada hari Kamis  (1/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Roselainan sendiri mengaku bahwa dia tidak pernah melanggar lamupu merah karena saat dia sedang melintas lampu tersebut masih berwarna kuning.

Akan tetapi polisi tetap bersih keras untuk menahan SIM milik Rose atas tuduhan yang di buat polisi pelanggaran terhadap lalu lintas tersebut.

Rose kemudian mengajukan permintaan kepada polisi agar memperlihatkan rekaman CCTV tersebut.

“Karena saya masih tidak trima dan tidak langsung trima surat tilang, polisi tersebut kelihatan kesal. Saya tetap tidak trima dan menganjurkan untuk buka cctv, kemudian bberapa polisi yg ada disitu mencobai menanyai masalahnya dan berusaha membela rekan mereka yang menilang saya, karna sudah lama berdebat akhirnya seorang dari mereka setuju untuk buka cctv namun saya harus bayar biaya untuk buka cctv tersebut. Saya heran kenapa harus bayar,” tulis Rose.

Belum  membuka rekaman CCTV, polisi yang mentilang Rose justru bergegas pergi dan langsung meninggalkan lokasi dengan alasan untuk mengawasi demo di Lapangan Merdeka.

Rose pun sempat meminta agar polisi tersebut menunggu sampai rekaman CCTV dilihat untuk melihat kebenarannya akan tetapi polisi tersebut sepertinya tidak berani untuk menunjukkan rekaman CCTV tersebut.

 

RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *