Wanita Ini Alami Hal Menyedihkan Setelah Mentato Alis

BERITA LIVE – Tato alis jadi salah satu tren kecantikan yang kerap dilakukan oleh sebagian wanita agar penampilannya lebih sempurna. Tapi, wanita asal Inggris ini mengalami hal menyedihkan setelah menjalankan prosedur tato alis.

Alis Leanne Martin memerah dan terasa terbakar setelah menjalani tato alis. Tak hanya itu, alisnya juga mengalami kerontokan karena prosedur kecantikan yang ia jalani itu.

Wanita berusia 31 tahun ini memutuskan untuk mentato alisnya di sebuah salon setelah mencukur alisnya. Seperti dilansir dari Mirror UK, Leanne mengungkapkan bahwa pegawai salon tak melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum mentato alisnya, padahal menurutnya tes sederhana tersebut cukup penting.

Sehari setelah mentato alisnya, Leanne merasakan alisnya terbakar. Selain itu, alis wanita yang tinggal di Greater Manchester, Inggris, ini mulai memerah sebelum akhirnya mengalami kerontokan.

“Aku ada di sana selama sekitar sepuluh menit, dia membasahi alisku dan mulai mentato, semuanya baik-baik saja, tetapi sehari setelahnya, rambut di alisku sedikit rontok dan merah,” ungkap Leanne.

Takut kondisi alisnya akan semakin parah, Leanne memutuskan untuk pergi ke dokter dan diberikan krim hydrocortisone untuk menghentikan peradangan. Leanne kemudian mendatangi salon kecantikan tersebut dan hanya mendapatkan ganti rugi sebesar Rp 700 ribu.

“Aku diberitahu bahwa kamu tidak boleh mencukur dan mentato alis dalam waktu yang bersamaan,” imbuhnya.

Leanne juga menambahkan bahwa ia terpaksa bersembunyi di rumah karena malu dengan kondisi alisnya. Ia pun mengungkapkan kesedihannya di media sosial dan berharap tak ada orang lain yang mengalami nasib sama sepertinya.

{yl}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *