Wanita Parubaya Diperkosa Dan Dirampok

beritalive – disini kami akan menjelaskan bahwa dalam kejadian kali ini terjadi di kampung Rawasari, Desa Jomin Timur, Kecamatan KotaBaru, Karawang. malang nasib yang diterima oleh wanita parubaya yang kita sebut dengan W, ia menjadi korban perampokan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh dua lelaki yang tidak dikenalnya. saat ini kasus ini akan terus dilaksanakan dan diusut oleh AKBP Hendry Febrianto Kurniawan.

AKBP juga menjelaskan bahwa nasib W masih beruntung dikarenakannya nyawanya tidak hilang, dirinya hanya kehilangan uang sebesar Rp.500.000 dan Handphone. untuk saat ini AKBP menyatakan kenyataan bahwa W juga diperkosa oleh kedua laki-laki yang tidak dikenal. AKBP juga menyatakan bahwa W masih belum bisa menjelaskan kronologi yang sebenarnya kepada kami.

untuk saat ini korban masih dirumash sakit dan mendapatkan perawatan intensif, dikarenakan korban masih dalam keadaan lemas dan tidak berdaya. AKBP juga menyatakan bahwa pihak kepolisian akan menindak lanjutin kasus ini dan mendapatkan para pelaku dan memberikan hukuman yang sepantasnya kepada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *