Warga Sumedang Yang Tiba-Tiba Histeris Karena Lihat Sandi Pakai Baju Di Panggung

BERITA LIVE– Sumedang – Ratusan warga Sumedang histeris menyaksikan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno memakai baju di atas panggung.

Pantauan Berita Live, Rabu (17/10/2018), baju yang dikenakan Sandi di atas panggung, yaitu t-shrit berwarna putih volet biru, bergambar wajah Prabowo-Sandiaga.

Sebelum naik ke panggung, Sandi yang sudah mengenakan kemeja biru muda disambut ratusan warga. Sejumlah emak-emak mengajak mantan Wakil Gubernur DKI itu untuk foto bersama. Sesampainya di atas panggung Sandi langsung mengacungkan dua jari.

Tidak lama dari itu, Sandi mundur ke belakang panggung dan mengenakan t-shirt yang diberikan oleh panitia acara. Ratusan warga pun berteriak histeris.

“Uh Bang Sandi,” teriak warga saat Sandi mengenakan t-shrit berwarna putih biru itu.

Selain itu, ada juga warga yang berteriak ganteng kepada Sandi. “Bang Sandi ganteng,” teriak salah satu emak-emak dan langsung diberikan kalung bunga melati.

Kedatangan Sandi ke Sumedang untuk deklarasi dukungan Prabowo-Sandi. Deklarasi itu didampingi oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas). Usai berganti baju Sandi langsung duduk bersama Zulhas.

Ratusan warga tumplek, berdesak-desakan menyaksikan Sandi berpidato. Ada yang membawa payung agar tidak tersengat dinar matahari dan ada juga warga yang menggendong bayi. Hal tersebut dilakukan warga demi melihat calon wakil presiden pilihannya.

“Datang ke sini untuk melihat calon wakil presiden pilihan saya. Saya pilih Prabowo-Sandi, semoga menjadi Presiden Indonesia mendatang,” ujar Dewi salah satu warga Sumedang.

“Termakasih kepada warga Sumedang yang dukung Prabowo-Sandi,” kata Sandi di atas panggung.

Sandi juga mengatakan, hari ini calin Presiden RI Prabowo Subianto ulang tahun ke 67. “Hari ini Pak Prabowo ulang tahun, kita doakan bersama semoga Pak Brabowo sehat selalu,” ajak sandi kepada para pendukung.

Kepada pendukungnya, Sandi berjanji bila Prabowo-Sandi menang, akan memberikan lapangan kerja luas kepada masyarakat Indonesia dan menurunkan harga bahan-bahan pokok.

Mengakhiri pidatonya, Sandi mengucapkan kata sayang kepada emak-emak. “We love you emak-emak, saranghae,” ujar Sandi.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *