Wayne Rooney Dikabarkan Lebih Memilih Bertahan Merumput Di Inggris Soalnya Penuh Tekanan.

Wayne Rooney Bertahan Merumput di Inggris Soalnya Penuh Tekanan

BERITALIVE-Penyerang dari Manchester United, Wayne Rooney telah mengklaim bahwa dia telah mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain di luar inggris dengan gaji yang fantastis tetapi mengapa dia memilih untuk pindah ke everton?.

Wayne Rooney sendiri sudah hengkang dari Manchester United ke Everton pada musim panas lalu. Rooney sendiri pindah setelah sudah 13 tahun lamanya bermain untuk Man united.

Penyerang yang berusia 32 tahun itu telah mengatakan bahwa dia mendapat tawaran untuk bisa memperkuat klub di Amerika Serikat atau China. akan tetapi dia punya alasan sendiri untuk tetap bertahan di Inggris.

“Saya butuh mencetak go lebih banyak lagi dan juga harus merasakan tekanan. Keinginan untuk bermain akan hilang kalau saya menerima tawaran-tawaran itu,” ujar Rooney.

Rooney menilai bahwa bermain untuk Everton akan bisa mempertahankan tekanan yang dia butuhkan untuk bermain semaksimal mungkin.

Apalagi, dia tidak asing dengan klub berjulukan The Toffees tersebut. Everton sendir adalah klub yang dimana tempat Rooney memulai debut sebagai pesepak bola.

“Saya tahu bermain untuk Everton memberikan banyak tekanan yang saya inginkan. Saya ingin membuktikan diri sekali lagi ke suporter Everton dan membantu klub ini maju,” kata Rooney.

“Everton adalah pilihan yang cocok untuk saya dan semoga dalam 2-3 tahun mendatang kami bisa memenangi trofi,” ujar Rooney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *