Wayne Rooney Ditantang Untuk Bertarung Di Ring Tinju

BERITA LIVE –  Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, ditantang untuk beraksi di atas ring tinju dalam sebuah pertarungan amal.

Promotor tinju, Eddie Hearn, memastikan digelarnya pertarungan amal di Los Angeles, Amerika Serikat, yang akan menampilkan duel di antara beberapa tokoh publik ternama, seperti Youtubers KSI dan Logan Paul.

Hearn juga mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan akan ada nama tenar lainnya. Ia juga menginginkan nama Rooney untuk ikut naik ke atas ring tinju.

“Ya, banyak nama tokoh terkenal lainnya, seperti Wayne Rooney.”

“Saya punya podcast dan dia hadir di sana baru-baru ini, dia menyukainya [olahraga tinju]. Dia mengatakan pernah bertinju di klub amatir. Wayne akan senang melakukan pertarungan amal. Mereka yang ikut serta menyukai tinju,” kata Hearn kepada talkSPORT dikutip oleh beritalive.com

Pemain yang kini memperkuat klub Major League Soccer DC United itu diketahui pernah menggeluti olahraga tinju sebelum menekuni karier sebagai pesepak bola profesional di Everton.

“Dulu saya bertinju dan bermain sepak bola. Saya berlatih bola atau tinju setiap malam. Ketika saya berusia sekitar 15 tahun, Everton meminta saya berhenti latihan tinju jika saya ingin terus bermain sepak bola. Saya punya peluang bagus masuk tim utama sehingga saya memutuskan berhenti melakoni olahraga tinju,” ucapnya.

Video yang menunjukkan Rooney bertinju juga sempat viral kala dirinya bertarung melawan Phil Bardsley yang kini memperkuat Burnley sebelum bermain dalam laga MU vs Tottenham Hotspur di Old Trafford tahun 2015.

 

(EF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *