Wenger Bakalan Bertahan Kalau Arsenal Berhasil Menjadi Juara Liga Europa

Gambar terkait

BERITALIVE –¬†Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang disebut belum pasti yang akan meninggalkan posisinya yang di akhir musim 2017/18 ini. Hal tersebut yang akan dapat terjadi kalau Wenger yang sukses dapat membawa The Gunners menjadi juara di ajang Liga Europa.

Wenger yang meneken kontrak baru dengan klub asal London Utara ini yang di awal musim yang lalu. Dia yang bisa mendapatkan kontrak dengan durasi dua musim. Artinya, kontrak pelatih asal Prancis itu yang baru akan habis di Juni 2019.

Wenger yang sempat dikabarkan bakal rela meninggalkan jabatan yang sudah dia emban sejak pada tahun 1996 silam. Pasti saja penyebabnya dipicu oleh prestasi Arsenal yang tidak kunjung membaik di dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi, seperti yang dikutip dari Daily Telegraph, capaian di Liga Europa yang dapat saja mengubah rencana Wenger dan Arsenal. Sebab, kalau mampu dapat menjadi juara Liga Europa, pelatih 68 tahun tersebut yang bakal bertahan di Arsenal sampai masa kontraknya habis.

Dengan menjadi juara Liga Europa, jadi musim depan Arsenal yang bakal bermain di Liga Champions.

Arsenal sendiri yang sekarang ini yang mampu melaju sampai babak semifinal Liga Champions. Pada fase ini, berdasarkan di hasil undian tengah pekan ini, The Gunners yang bakalan berjumpa dengan Atletico Madrid. Sebuah lawan yang tidak gampang bagi Arsenal.

Laga Arsenal melawan Atletico yang segera digelar di Stadion Emirates di 27 April mendatang untuk leg pertama. Lantas, leg kedua yang bakalan digelar di Wanda Metropolitano tanggal 4 Mei yang akan datang. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *