Wenger Tidak Percaya Arsenal Kalah Di Tangan Newscastle United

Gambar terkait

BERITALIVE – Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang tidak menyangka timnya yang dapat menelan kekalahan 1-2 dari Newcastle United di laga pekan ke-34 Premier League di St James’ Park, Minggu (15/4/2018).

The Gunners yang sudah menguasai jalannya pertandingan sampai 63 persen yang sudah berhasil unggul lebih dulu di menit ke-14, berkat gol Alexandre Lacazette. Pemain asal Prancis tersebut yang sukses memaksimalkan umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Akan tetapi, Arsenal yang justru sudah kebobolan dua kali melalui gol yang sudah dicetak Ayoze Perez di menit ke-29 dan Matt Ritchie di menit ke-68. Skor 2-1 untuk kemenangan Newcastle United yang bertahan sampai pertandingan berakhir.

“Ini yang dapat menjadi cerita kami di musim ini, hampir 70 persen ball possession, yang unggul 1-0, banyak peluang, dan kemudian Anda yang bertanya-tanya bagaimana Anda bisa kalah di dalam pertandingan,” ujar Wenger.

“Kami yang tidak memaksimalkan kesempatan kami dan yang dapat membuat kesalahan-kesalahan yang tidak bisa dipercaya. Terkadang tidak rasional, hasil ini yang tidak masuk akal,” lanjut manajer asal Prancis tersebut.

Tidak mau terlalu larut di dalam kesedihan sebab gagal mempertahankan tren positif yang tidak terkalahkan tujuh pertandingan sebelumnya, Wenger yang menegaskan para pemainnya yang harus melupakan hasil kontra Newcastle United.

“Arsenal yang mesti realistis. Kami pulang tanpa poin dan secara keseluruhan kami yang berpikir semestinya mendapatkan tiga poin. Pemain-pemain ini yang berkualitas dan kami yang mesti melupakan hari ini buat fokus ke pertandingan berikutnya,” tegas Wenger. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *