Wenger Yang Tidak Senang Oleh Reokor Tandang Arsenal

BERITALIVE –¬†Manajer Arsenal Arsene Wenger yang menyadari kalau rekor tandang timnya di musim ini yang begitu sangat buruk dan ia yang berharap dapat segera memperbaiki hal itu.

Musim ini The Gunners yang tidak dapat tampil konsisten. Performa Laurent Koscielny dan kawan-kawan yang malah lebih menurun kalau dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Di pertandingan tandang, Arsenal yang cuman dapat meraih kemenangan sebanyak tiga kali saja dari 14 laga tandang. Mereka kalah untuk kesembilan kalinya di partai away pada saat berduel dengan rival sekota mereka, Tottenham.

Pasukan Wenger ini sendiri yang telah tidak dapat merasakan aroma kemenangan di markas lawan sejak 28 Desember lalu. The Gunners yang cuman meraih dua kemenangan saja sejak Oktober.

Wenger pun yang berharap tren negatif ini yang tidak berlanjut lebih lama lagi. Ia yang berharap pada pertandingan berikutnya Arsenal yang dapat meraih kemenangan.

“Kami yang mesti memenangkan pertandingan berikutnya. Saya percaya kalau rekor tandang kami adalah salah satu yang terburuk sejak saya yang berada di Inggris,” keluhnya.

“Kami yang mesti dapat bermain lebih bagus pada saat jauh dari kandang dan dapat membuat hasil yang lebih unggul kalau kami yang menginginkan kesempatan untuk kembali,” tegas Wenger.

Di pertandingan berikutnya, Arsenal yang akan bertanding melawan Ostersunds pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pertandingan tersebut yang akan dilangsungkan di kandang lawan di Swedia, 16 Februari mendatang. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *