Willian telah meminta mempertahankan David Luiz di Chelsea

Berita live – Chelsea terancam kehilangan David Luiz. Pasalnya, kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir sekitar 18 bulan lagi.

Karena itu, winger Chelsea, Willian, berharap The Blues segera memperbaharui kontrak David Luiz.

Luiz menjadi pilar penting andalan Maurizio Sarri pada musim ini. Ia selalu dipilih menjadi starter, berduet dengan Antonio Rudiger di jantung pertahanan The Blues.

Sarri sendiri sebelumnya sudah menyatakan keinginannya agar David Luiz bisa dipertahankan di Chelsea. Demikian juga halnya dengan gelandang Cesc Fabregas.

Luiz sebelumnya berperan besar dalam kemenangan Chelsea atas Crystal Palace. Ia yang memberikan umpan matang dari lini tengah pada N’Golo Kante yang mencetak gol kemenangan The Blues.

Willian pun berharap Luiz bisa terus dipertahankan oleh Chelsea. Terlebih jika mengingat kualitasnya yang bagus, seperti yang dipertontonkannya di laga lawan Palace.

“David memiliki banyak kualitas untuk melakukan operan seperti ini. Tentu saja. Saya ingin ia tetap di sini,” ucapnya seperti dilansir Mirror.

“Kita harus melihat apakah klub menginginkannya. Saya pikir mereka menginginkannya,” klaimnya.

“Bagi saya, saya ingin ia tetap di sini,” tegas Willian.

Rupanya bukan hanya kontrak Luiz saja yang akan segera berakhir di Chelsea. Kontrak Willian juga akan hangus dalam waktu 18 bulan ke depan.

Willian kemudian ditanya terkait situasi kontraknya tersebut. Ia menegaskan untuk saat ini ia tak terburu-buru untuk membahas soal kontraknya tersebut.

“Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja. Jangan terburu-buru soal itu,” tegasnya.

“Kita bisa membicarakannya di masa depan, tidak masalah,” pungkasnya

(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *