Wilsher Rela Gajinya Di Potong Asalkan Tetap Di Arsenal

BERITALIVE –¬†Arsenal disebut akan segera memulai negosiasi kontrak baru dengan gelandang Jack Wilshere, namun memperingatkan san pemain bahwa ia yang mungkin mesti rela gajinya dipotong demi bertahan di Emirates.

Pemain 26 tahun kontraknya yang juga akan habis pada akhir musim dan juga telah banyak laporan yang juga mengklaim dirinya yang bakal hengkang. Namun belakangan ia yang menunjukkan penampilan menawan di atas lapangan dan konon telah berhasil meyakinkan Arsene Wenger buat memberinya kontrak baru.

Gaji pemain Inggris yang sekarang ini diperkirakan mencapai 900.000 pounds per pekan, namun nilai itu yang akan menjadi 120.000 pounds dengan beberapa bonus khusus.

Menurut The Mirror, Arsenal yang juga akan menawarkan Wilshere kontrak baru bulan ini, namun gaji pokoknya yang akan lebih sedikit dari yang ia terima sekarang.

Meski begitu, ia yang juga bakal menerima bonus yang lebih tinggi dari yang ia terima sekarang, kalau dapat terus tampil konsisten, fit,d an juga terus produkt9if di atas lapangan.

Wilshere, yang juga karirnya sering diganggu cedera beberapa tahun belakangan, sepertinya yang bakal menerima persyaratan itu setelah berungkali menyatakan siap bertahan di Arsenal. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *