Wnger Yang Tidak Mau Mkhitaryan Absen Sampai Pada Akhir Musim

Gambar terkait

BERITALIVE –¬†Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang mengakui kalau Henrikh Mkhitaryan yang tengah mengalami cedera di bagian ligamen lutut. Meski cukup parah, Wenger yang tidak mau Mkhitaryan absen sampai musim 2017/18 ini berakhir.

Wenger yang masih mau melihat aksi Mkhitaryan lagi di sebuah laga pada penghujung musim ini.

Mkhitaryan yang sedang mengalami cedera pada saat Arsenal menang dengan skor 4-1 atas CSKA Moskow pada leg pertama perempat final Liga Europa. Ia yang cedera di menit ke-61. Mkhitaryan pun yang telah tidak bermain di laga Arsenal lawan Southampton pada hari Minggu (8/4) malam WIB.

“Mkhitaryan yang mengalami kerusakan di ligamen lutut. Dia yang tidak dapat bermain buat laga hari Kamis [leg kedua lawan CSKA] dan pasti saja pada laga melawan Newcastle. Dia yang juga tidak ada di laga pekan selanjutnya, lawan West Ham,” ucap Wenger.

“Saya rasa dia yang akan dapat merindukan suasana pertandingan seperti sekarang ini. Tapi, saya harap dia yang masih dapat bermain di musim ini,” harap Wenger.

Mkhitaryan yang bergabung dengan Arsenal di bulan Januari lalu, setelah yang ditukar dengan Alexis Sanchez. Sejauh ini, pemain tim nasional Armenia yang sudah dapat mencetak dua gol dan lima assist dari penampilannya di seluruh kompetisai. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *