Wonderkid Argentina Tidak bersabar Untuk Bergabung Dengan Inter Milan

BERITALIVE – Lautaro Martinez buka-bukaan terkait rumor transfer ke Inter Milan. Ia yang mengaku telah tidak sabar bergabung Nerazzurri musim panas mendatang.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio yang sudah berada di Argentina dalam sepekan terakhir buat dapat bernegosiasi dengan Racing Club sekaligus memantau perkembangan Martinez.

Kedua belah pihak disebut-sebut yang juga telah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi empat tahun, lengkap dengan komisi.

Namun, mengingat jendela transfer Januari di Serie A yang sudah ditutup, Martinez belum dapat diboyong ke Giuseppe Meazza pada sekarang ini. Penyerang masa depan Argentina tersebut yang baru akan terbang ke Italia Juni mendatang ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Langkah ini sekaligus merupakan upaya Inter Milian buat dapat menyeimbangkan neraca keuangan guna menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

“Saya memang sudah bertemu Ausilio. Yang jelas saya senang situasinya berjalan lancar,” ujar Martinez seperti dilansir Calciomercato.

“Saya yang juga berdiskusi dengan Diego Milito. Dia yang menceritakan banyak hal tentang Inter Milan dan enaknya bermain di sana.”

“Sementara Javier Zanetti yang juga telah menelepon saya. Saya senang semuanya memikirkan saya,” ujarnya menambahkan.

Sebelum Inter Milan mencapai kesepakatan, Martinez yang juga diincar oleh klub-klub besar Eropa lainnya, seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Liverpool, Borussia Dortmund, serta AS Roma yang juga ikut memantau dalam beberapa pekan belakangan.

Pemain yang besar di akademi Racing Club tersebut yang mengakui kalau dirinya tertarik buat dapat bermain di Liga Italia atau Liga Spanyol ketimbang Liga Inggris. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *