Wow Seorang Polisi Bantu Bocah SD Seberangi Sungai di Gorontalo

Berita live –Jakarta – Kisah inspiratif dari pengabdian aparat negara kembali terjadi. Kali ini seorang polisi berpangkat Aipda, di Kabupaten Bone, Gorontalo menolong anak-anak sekolah dasar menyeberangi sungai.

Aipda Ismet Ishak, petugas Bhanbinkamtibmas Desa Mongiilo Utara, Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Aipda Ismen menolong para siswa menyeberangi Sungai Bulango yang beraliran deras untuk bisa bersekolah.

Dalam video berdurasi 01.15 detik itu, Aipda Ismet tengah berusaha menyeberangi sungai yang beraliran cukup deras. Dirinya tampak menggendong seorang anak di pundaknya sembari menggandeng tangan dua siswa lainnya.

Meski sungai cukup dangkal, namun arus air yang deras membuat mereka berjalan perlahan dan berhati-hati. Dengan bertelanjang kaki, Ipda Ismet mengantar keempat anak itu hingga ke seberang sungai.

Setibanya di tepi sungai, keempat anak-anak lantas berterimakasih dengan memberikan tos ke petugas polisi yang membantu mereka menyeberangi sungai. Video ini kemudian viral dan mendapat komentar positif dari warganet di media sosial.

“Tetap semangat Pak. Kami salut dan bangga atas pengabdian bapak,” tulis salah satu komentar warganet di media sosial, Kamis (7/9/2017).
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *