Yamaha Dekati Maverick Vinales

Lin Jarvis dan Maverick Vinales (Crash)
Lin Jarvis dan Maverick Vinales (Crash)

BeritaLive – Kabar pembalap Suzuki, Maverick Vinales, untuk membalap dengan tim Movistar Yamaha musim depan kian menemui titik terang. Kabarnya, Yamaha tengah menjalin komunikasi dengan pembalap 21 tahun itu.

Ingin merapatnya pembalap muda asal Spanyol itu ke Yamaha langsung disampaikan oleh direktur tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis.

“Kami tengah dalam diskusi dengan sejumlah manajer pembalap, terlalu dini untuk menyebutkan kita sudah dekat atau tidak. Kami sebelumnya sudah menyatakan minat dengan Vinales, kini sedang ada diskusi yang berlangsung,” kata Jarvis, seperti dilansir dari Crash, Jumat (22/4).

Jarvis juga menyatakan kekagumannya dengan Vinales. Pasalnya, Vinales disebut-sebut sebagai calon juara MotoGP di masa depan.

“Maverick telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu talenta masa depan MotoGP, dia memiliki kesempatan yang sangat baik untuk terus menjadi juara dunia di masa depan,” ucapnya.

Sepeti diketahui, Yamaha tengah gencar mencari posisi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo di musim depan. Juara MotoGP musim lalu itu telah resmi merapat ke tim Ducati untuk musim 2017 dan 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *