Zidane Pastikan Hazard Akan Absen Di Piala Super Spanyol

BERITA LIVE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa Eden Hazard tidak akan bisa memperkuat tim saat berlaga di ajang Piala Super Spanyol 2020. Sebab, Hazard sampai saat ini masih berjuang memulihkan diri dari cedera yang menderanya.

Hazard memang diketahui mengalami masalah pada pergelangan kakinya sejak melawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 yang digelar pada 26 November 2019. Akibat cedera engkel yang menderanya, penyerang asal Belgia itu pun harus absen di sejumlah laga penting Madrid.

Salah satunya adalah laga kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 yang digelar pada 19 Desember 2019. Kini, Zidane pun memastikan bahwa anak asuhnya tersebut belum bisa kembali mentas di atas lapangan.

Karena itu, sang pelatih memastikan Hazard takkan bisa ikut berlaga di ajang Piala Super Spanyol 2020. Madrid akan tampil dalam ajang tersebut sejk Kamis 9 Januari 2020 dengan menghadapi Valencia di babak final.

Jika berhasil memenangkan laga, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Barcelona vs Atletico Madrid pada 13 Januari 2020. Seluruh laga ini akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

“Ya, Hazard dipastikan 100 persen absen di Piala Super Spanyol. Dia tidak akan ikut pergi. Saat ini, dia dalam proses pemulihan. Saya berharap setelah Piala Super Spanyol, sedikit demi sedikit, kami bisa melihatnya bersama kami lagi,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

“Setiap pemain penting. Saya punya skuad yang sangat bagus dengan banyak pemain bagus, dan saya akan menggunakan apa yang saya miliki. Rotasi pasukan bergantung pada permainan, itu bergantung pada banyak hal. Saya lebih suka memiliki semua pemain. Saya memiliki pemain yang cedera, tetapi musim ini panjang dan saya akan membutuhkan setiap pemain. Itu pesan saya,” tukasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *