Zidane Yang Tidak Pernah Meragukan Motivasi Ronaldo

BERITALIVE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang tidak pernah meragukan motivasi yang ada dalam diri Cristiano Ronaldo. Walaupun, pada sekarang ini Madrid yang dapat dikatakan kyang tidak memiliki kesempatan untuk dapat menjadi juara La Liga musim 2017/18.

Ronaldo selama ini yang dapat menjadi mesin gol bagi Madrid. Tapi, pada musim 2017/18 ini, peraih lima kali gelar Ballon d”Or yang tidak mampu mencapai raihan gol yang apik. Dari 17 pertandingan di La Liga, Ronaldo baru mampu mencetak delapan gol ke gawang lawan.

Banyak kalangan yang menilai Ronaldo sekarang ini yang mulai kehilangan motivasi untuk tetap tampil di level terbaiknya. Apalagi, kini dia yang telah berusia 33 tahun. Tapi, Zidane dengan tegas membantah Ronaldo kini telah  tidak termotivasi lagi.

“Ronaldo yang merasa lebih termotivasi dari musim lalu. Dia yang ingin menunjukkan seperti apa kemampuannya,” buka Zidane.

“Saya yang tidak merasa khawatir, ya saya tidak mesti merasa khawatir. Dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa. Ada beberapa kali di musim ini dia belum mencetak gol, tapi dia yang selalu ada pada saat kami butuhkan,” ucap Zidane.

Menurut Zidane, menilai Ronaldo yang tidak dapat cuman dari apa yang ditampilkan di La Liga pada musim ini. Sebab, kapten Timnas Portugal itu yang tetap mampu tampil bagus di ajang Liga Champions. Ronaldo yang juga dapat tampil bagus di laga-laga besar.

“Ronaldo selalu hadir pertandingan besar. Kami yang memiliki pertandingan hari Sabtu [lawan Real Sociedad]. Itulah yang sedang kami pikirkan dan kemudian kami yang akan melihat pertandingan hari Rabu [lawan PSG],” tandas Zidane. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *