Zizou Ungkap Trik Unik Bale Hindari Cedera

323157-zinedine-zidane-pc-700

Bintang Real Madrid, Gareth Bale tampaknya tengah getol mencari solusi agar cedera tak sering menghampirinya. Salah satu upaya yang diterapkannya adalah membuat lubang pada kaos kaki. Cara ini dilakukan untuk meringankan tekanan pada betis yang sering menjadi spot cedera sang bintang. Hal ini diungkapkan manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.

Bale baru saja comeback dari cedera betis yang dialaminya sejak Januari 2016. Ia sudah turun ketika Madrid bentrok dengan Celta Vigo akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, bintang Timnas Wales itu menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar 7-1 di Santiago Bernabeu.

“Dia (Bale) sudah 100 persen fit bermain dan kehadirannya penting bagi kami. Saat laga melawan Celta, ia membuat lubang di kaos kakinya. Itu adalah keputusannya sendiri. Itu adalah cara untuk meringankan tekanan pada betis. Saya tidak pernah melakukan hal tersebut semasa saya masih aktif bermain, tapi saya setuju-setuju saja dengan cara tersebut,” celoteh Zidane, seperti dimuat Goal Intl, Selasa (8/3/2016).

Musim ini, Bale baru bermain 16 kali dari 28 laga La Liga yang sudah dijalani Madrid. Hal ini memang tak lepas dari masalah cedera betis yang kerap menerpanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *