3 Rekomendasi Skincare Berbahan Sayuran Yang Bikin Kulit Sehat

Berita Live – Perawatan wajah yang alami memang saat ini menjadi alternatif untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal. Selain menggunakan bahan yang alami seperti buah dan sayuran segar sebagai bahan perawatan wajah, kamu juga bisa lho memakai produk skincare yang berbahan sayuran. Kandungan dari produk ini biasanya telah diproses secara kimiawi dan telah diuji laboratorium sehingga proses perawatannya lebih cepat bereaksi daripada harus membuat sendiri. Nah kali ini brilio bakal memberikan ulasan rekomendasi produk skincare berbahan sayuran. Apa saja? Yuk simak di bawah ini seperti yang brilio.net lansir dari berbagai sumber.

1. Skin Food Premium Lettuce & Cucumber Watery Cream.

skincare sayurans © 2017 brilio.net

Untuk skincare, Skin Food mengandalkan mentimun sebagai bahan untuk pembuat krim. Seperti yang kita ketahui, mentimun memang kaya akan vitamin dan antioksidan yang mampu membantu pertumbuhan dan perbaikan sel-sel kulit. Brand asal Korea ini juga memperkaya formulanya dengan selada yang kaya akan vitamin A, C dan K untuk mencegah garis-garis halus seperti keriput, bintik hitam dan menghaluskan kulit. Kamu bisa menggunakan watery cream ini setelah memakai serum.

2. Viva Cucumber Milk Cleanser dan Face Tonic.

skincare sayurans © 2017 brilio.net

Satu lagi skincare yang menggunakan bahan mentimun, yaitu Viva Cucumber Milk Cleanser dan Face Tonic. selain harganya yang sangat terjangkau, peminatnya juga banyak lho. Milk cleanser-nya bisa membantu membersihkan sisa makeup sekaligus mengangkat minyak berlebih di wajah. Setelah menggunakan milk cleanser, pakai face tonic cucumber dari Viva untuk menjaga pH kulit dan menyegarkan kulit.

3. The Face Shop Real Nature Mask Cucumber.

skincare sayurans © 2017 brilio.net

Masker dari The Face Shop ini mengandung ekstrak timun yang kaya akan mineral untuk melembabkan kulit. Tak hanya itu timun juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan wajah. Untuk memakainya, pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu dengan toner. Kemudian aplikasikan masker pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Saat diaplikasikan pada wajah aroma mentimunnya akan terasa. Kandungan airnya yang tinggi membuat wajahmu jadi lebih segar.

-Cr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *