5 Olahan Bakar Lezat Yang Wajib Untuk Kamu Coba

BERITA LIVE – Setiap olahan pasti lah memiliki teknik pengolahannya tersendiri, salah satunya adalah bakaran. Teknik bakaran biasa dilakukan dengan cara menggunakan wajan atau alat khusus untuk membakar. Ada aneka jenis bahan yang dapat diolah dengan menggunakan cara ini Bila kamu tertarik untuk mencicipi salah satunya, berikut beberapa daftarnya

Grilled chicken breast

Barbecued Grilled Chicken Breasts

Bahan makanan yang tak pernah luput dari teknik bakaran adalah ayam. Biasanya banyak orang yang lebih banyak memanggil nama menu ini sebagai ayam bakar. Kamu dapat mengkreasikan menu ini dengan aneka bahan pelengkap seperti madu atau saus khusus untuk menambah cita rasanya. AyukTraveling

Grilled tofu with chipotle-miso sauce

Tofu With Hot Chipotle Barbecue Sauce Recipe - NYT Cooking

Ingin menu yang tak kalah praktis lagi? Kamu dapat mencoba tahu bakaran dengan saus miso yang satu ini. Tekstur lembut khas tahu yang sangat terasa dipadukan dengan saus miso khas Jepang yang autentik. Sangat cocok menjadi menu pelengkap untuk santap santaimu.

Grilled butternut squash

Grilled Butternut Squash with Chimichuri • It Doesn't Taste Like ...

Bagaimana ya rasanya bila labu diolah dengan teknik bakaran? Mungkin akan menjadi satu hal yang menarik sebab yang biasanya dibakar merupakan menu-menu gurih. Tak sampai di situ, labu bakar ini dapat kamu tambahkan bahan pelengkap seperti madu atau lain sebagainya sesuai dengan selera masing-masing.

Grilled eggplant

Grilled Eggplant With Herbs and Balsamic Vinegar

Jika kamu seorang vegetarian yang ingin makan enak dengan menu ala daging tapi terbuat dari sayuran, maka menu ini tak boleh dilewatkan. Berbahankan terong ungu yang dipotong-potong secara horizontal, tak heran bila serasa makan steak jika mencicipi menu ini. Kamu juga bisa mencoba aneka bumbu dari mulai original, bumbu khas Indonesia, bahkan hingga yang pedas seperti balado pada menu ini.

Grilled spiced cauliflower

Tandoori Gobhi - Grilled Spiced Cauliflower Steaks - Edible ...

Untuk kamu para vegetarian yang tak bisa mengonsumsi daging sebagai menu bakaran, tak perlu khawatir. Kamu dapat menggantinya dengan kembang kol. Caranya juga hanya dengan memotong-motong kembang kol dan membakarnya hingga matang. Kamu dapat pula mengombinasikan dengan aneka bumbu untuk menambah cita rasanya.

Maka itulah beberapa kreasi olahan bakar yang bisa menjadi referensimu bagi yang tertarik untuk mencicipi dan mencobanya! Tampak sangat praktis, namun tetap lezat bukan?

-GR-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *