Akhirnya! Sungjong INFINITE Bebas Wamil

BERITA LIVE – Salah satu member INFINITE, Sungjong akhirnya resmi dibebastugaskan dari wajib militer. Tak ada perayaan khusus yang dilakukan oleh Sungjong dan juga manajemen Woollim Entertainment.
Sungjong adalah salah satu member INFINTE yang kini masih bertahan di manajemen Woollim Entertainment. Sementara beberapa member yang lain telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Woollim juga mengumumkan kembalinya Sungjong dari wajib militer pada Sabtu (8/5/2021). Karena tidak ada perayaan khusus, Sungjong pun bakal menggelar perayaan virtual lewat siaran langsung di V LIVE satu hari setelahnya yaitu Minggu (9/5/2021).

Senang akhirnya bisa kembali beraktivitas normal lagi, Sungjong menyapa para penggemar lewat pernyataan resmi manajemen.

“Maaf karena tidak memberitahu INSPIRIT (nama fans INFINITE) sebelum aku keluar wamil,” tulisnya.

Sungjong lalu menjanjikan akan sering bertemu fans lewat proyek-proyek di industri hiburan dan berencana akan aktif lagi sebagai seorang entertainer.

“Aku akan mengembalikan cinta kalian dengan sebanyak mungkin kegiatan yang aku bisa. Semoga COVID-19 bisa segera hilang jadi kita bisa bertemu secara langsung bertatap muka alih-alih online. Aku akan kembali dengan aktivitas dan konten-konten bagus. Terima kasih,” lanjutnya.

Di Instagram Sungjong juga mengunggah sebuah foto buat menyapa ratusan ribu followers-nya. Terlihat dalam keterangan foto, Sungjong sangat merindukan para penggemar. Dia juga memastikan bahwa dirinya kembali dari wamil dalam kondisi sehat.

Hingga kini Woollim Entertainment masih belum memberikan keterangan soal rencana Sungjong di industri hiburan. Sebelumnya selain sebagai member INFINITE, Sungjong dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang aktif tampil di variety show.

Sungjong sendiri masuk wamil pada Juli 2019 lewat sebuah pengumuman mengejutkan kala itu. Setelah bertugas selama 1 tahun dan 10 bulan dia akhirnya resmi bebas wamil.

-Gr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *