Alasan Ibunda Tak Hadir Di Pernikahan Audi Marissa

BERITA LIVE –  Audi Marissa akhirnya resmi menjadi istri dari Anthony Xie. Keduanya menggelar acara pernikahan di tengah pandemi Covid-19, pada Sabtu (12/9/2020) di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Namun sayangnya hari bahagia Audi dan Anthony tidak dihadiri ibunda Marissa, Jenar Marissa. Kabarnya, ketidakhadiran Jenar lantaran tak merestui anaknya menikah dengan Athony Xie. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Audi Marissa melalui unggahan di instagram story-nya beberapa hari lalu. Resep Koki Medan

Menurut Audi, sang bunda tidak menghadiri acara pernikahannya karena takut tertular virus Corona. Apalagi saat itu Jenar sedang tidak dalam kondisi yang baik. “Iya. Nyokap nggak ngehadirin pernikahan gue karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan,” tulis Audi Marissa.

Ayah dan Adik Hadir di Pesta Pernikahannya

2 Tahun Lebih Pacaran, Audi Marissa Pernah Putus Nggak?

Meski begitu, kata Audi Marissa, ayahnya dan adiknya hadir di pesta pernikahannya dengan Anthony Xie. Ia juga mengatakan selalu memberi kabar mengenai apapun pada ibunya kala itu.

“Tapi bokap, adek gue datang mewakili even nyokap gue nggak datang pun, kita tetap kabar-kabaran dan video call. Malah sehabis PSBB gue, Anthony dan nyokap mau jalan-jalan,” tulisnya.

Orangtua Anthony Tak Hadir

Audi Marissa Menikah Setelah Corona Selesai

Tak hanya ibunda Audi yang tak datang, ternyata orang tua Anthony juga tak menghadiri acara pernikahan tersebut. Audi pun memberikan alasan karena takut terkena virus Corona juga.

“Orang tua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya lihat dari videocall udah cukup penjelasannya sampai sini,” lanjutnya.

Hal ini pun menjadi sorotan publik. Terlebih lagi pernikahan Audi dan Anthony diterpa isu tak sedap soal beda agama. Audi merupakan seorang Muslim sementara Anthony sendiri beragama non-muslim.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *