Audi Marissa Geram Dituduh Hamil Sebelum Nikah

BERITA LIVE – Pesinetron Audi Marissa tengah menikmati masa kehamilan anak pertamanya. Namun sayang momen itu dirusak oleh komentar netizen yang menuding dirinya hamil di luar nikah.

“Kan hamil di luar nikah,” tulis warganet yang diunggah kembali Audi Marissa di media sosial.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Audi Marissa siap membuat laporan ke pihak berwajib. Ia juga tak mau fitnah tersebut semakin meluas di kalangan masyarakat.

“Guys, yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin. Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya. Gue nggak bisa tinggal diam nih, orang-orang yang kayak begini,” kata Audi Marissa sambil menunjuk screenshot celotehan netizen di media sosialnya.

Beri Penjelasan

Selamat! Audi Marissa Hamil Anak Pertama, Anthony Xie Bagikan Hasil USG - Tribunnews.com Mobile

Merasa terusik, akhirnya Audi Marissa menujukkan bukti penjelasan dari dokter tentang kehamilannya. Menurut dokter, saat berhubungan dengan Anthony Xie, Audi memang sedang dalam masa subur. Wajar saja jika Audi Marissa langsung berbadan dua.

“Jujur ini ganggu pikiran aku banget, jadi mendingan aku kasih tau dan bukti penjelasan dari dokter aku,” ujar Audi Marissa.

Baca JugaResep Cara Membuat Pastel Tutup Klasik Yang Enak

“Aku dokter yang usg mba Audi. Pas hari H pernikahan, lagi masa suburnya. Jadi ya, 2-3 minggu setelahnya positif. Usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mba, bukan usia 2-3 minggu ,” ujar dokter Audi Marissa.

Kembali Dituduh

Netizen Sebut Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Balas dengan Jawaban Menohok Hingga Dokter Kandungan Turun Tangan - Semua Halaman - Nova

Unggahan itu sebenarnya sudah diposting Audi Marissa beberapa waktu lalu. Tetapi kini ada tuduhan serupa sehingga ia harus kembali menjelaskan.

“Sebenarnya aku males banget ya untuk nge-up masalah ini. Tapi menurutku penting banget untuk kalian anak-anak yang tidak tahu dan tidak mengerti tentang ini,” kata perempuan 25 tahun itu.

Pelantun Goyang Dumang ini berharap dengan penjelasannya tersebut dapat membuat orang mengerti dan tidak lagi menuduhnya hamil di luar nikah. “Karena nggak semua orang guys menerima kata-kata kalian yang seperti video aku sebelumnya,” jelasnya.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *