Baru Saja Tiba di Barcelona, Lionel Messi Sudah Semprot Petugas Pajak

Berita Live– Barcelona – Lionel Messi sudah kembali ke Barcelona, setelah menunaikan tugasnya bersama Timnas Argentina. La Pulga menyemprot petugas pajak setibanya di bandara.
Messi baru saja membela Timnas Argentina dalam dua pekan terakhir. La Pulga bermain di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertama melawan Paraguay, yang berakhir 1-1. Kemudian, Tim Tango menghadapi Peru, yang dimenangkan dengan skor 2-0. Messi tak menyumbang gol atau assist di dua laga tersebut.

Pada Rabu (18/11/2020) waktu setempat, Messi sudah kembali ke Barcelona. Ia tiba di Bandara El Prat, dan langsung dikerubungi jurnalis.

Namun, ada pula yang ingin bertemu Messi. Adalah petugas pajak Spanyol, yang meminta dokumennya beserta kru pesawatnya. Bahkan, Messi diminta membayar pajak di bea cukai setibanya di Barcelona.

Hal itu membuat Messi tak senang. Dilansir Marca, pemilik 6 Ballon d’Or itu kesal langsung ditagih pajak setelah terbang belasan jam.

“Setelah 15 jam terbang, saya berhadapan dengan orang-orang dari agensi pajak. Ini gila,” kata Messi, yang terdengar ia lontarkan saat masuk ke mobilnya.

Selain orang-orang pajak, ada pula pertanyaan soal Antoine Griezmann. Messi memang dikabarkan punya hubungan kurang harmonis dengan striker Prancis itu di Barcelona.

Dan jawaban Messi juga menyiratkan kekesalannya. Ia mengaku lelah selalu disalahkan di klub, usai dituding membuat Griezmann mandek hingga menjadi anak emas di klub.

Akhir pekan ini, Messi akan kembali bermain untuk Barcelona. Blaugrana diagendakan menghadapi Atletico Madrid di pekan ke-10 Liga Spanyol, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *