Berbagai Ragam Waffle Lembut Yang Cocok Untuk Sarapan!

BERITA LIVE – Waffle merupakan sejenis olahan yang dibuat dari adonan dan dicetak dengan menggunakan cetakan khusus. Bentuk waffle biasanya kotak atau pun bundar dengan tekstur unik di sekelilingnya. Biasanya waffle akan disajikan bersama dengan aneka topping. Tentunya waffle sangat cocok disantap selagi hangat pada saat sarapan. Bila kamu tertarik untuk mengetahui apa saja ragam menu berbahan waffle, berikut ini ialah beberapa daftarnya.

Rainbow fruity waffles

Rainbow Fruit Waffles

Menu waffle yang satu ini disebut sebagai pelangi karena topping yang digunakannya. Terdapat aneka buah-buahan segar, sebut saja seperti blueberry, pepaya, kiwi, anggur, peach, mangga, dan lain sebagainya. Jangan lupa tambahkan madu agar semakin manis. AyukTraveling

Sandwich waffle

Sweet Potato Waffle Breakfast Sandwich - Sunkissed Kitchen

Mengombinasikan antara waffle dan sandwich merupakan hal yang tentunya bisa kamu lakukan. Caranya adalah dengan mempersiapkan dua belah waffle dan diberi isian layaknya sandwich. Kamu dapat menambahkan bahan-bahan seperti irisan daging, selada, tomat, ataupun saus dressing.

Savory waffle with cheddar and egg

Easy Savory Cornbread Waffles for Dinner - The Gingered Whisk

Menu waffle bercita rasa gurih lainnya yang dapat kamu coba adalah kombinasi antara telur dan keju. Olahan waffle nantinya akan dipadukan dengan keju cheddar yang gurih. Lalu, jangan lupa tambahkan telur ceplok sebagai topping.

Bacon waffles with maple syrup

James Martin's Bacon Waffles With Maple Syrup | Breakfast Recipes |  GoodtoKnow

Bosan dengan menu waffle yang manis dan segar? Mengapa tak mengombinasikannya dengan bahan bercita rasa gurih? Sebagai contoh, kamu dapat menambahkan bacon goreng dengan sirup maple. Tentunya ini akan menambah sensasi rasa tersendiri.

Ice cream waffle

Homemade waffles with Valhalla Ice Cream

Menu olahan waffle yang satu ini sebenarnya berasal dari Hong Kong dan juga sering disebut dengan nama egg waffle karena bentuk polanya yang mirip telur. Olahan waffle ini disajikan dengan cara digulung dan diberi isian berupa es krim dan aneka buah. Kamu tentunya dapat menyesuaikan sesuai dengan selera.

Maka, itulah beberapa ragam menu waffle di atas yang tentunya saja akan dapat menjadi rekomendasi menarik untuk dapat kamu cicipi. Manakah menurutmu yang paling menarik?

-Gr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *