Buaya Tidak diberi makan, Beginilah Kondisi Buaya yang Baru Ditangkap di Kembangan

 

UCScreenshot20170428170624

BERITALIVE-Jakarta – Seekor buaya ditangkap warga Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Tak diberi kandang, buaya hanya diikat dan diletakkan di jalan gang.

Pantauan detikcom, Jum’at (28/4/2017), semua kaki dan mulut buaya diikat menggunakan tali. Tak hanya itu, tubuh buaya diikatkan pada tangga yang disandarkan di gang jalan.

“Dari kemarin kondisinya seperti itu, belum dikasih makan juga,” ujar seorang warga, Mari (54), kepada detikcom di lokasi peletakan buaya tersebut.

Rumah Mari tidak jauh dari lokasi diletakkannya buaya. Dari kemarin sore saat buaya ditangkap, buaya menjadi tontonan, terutama anak-anak. Anak Kecil mencolek-colek tubuh buaya. Beberapa kali, buaya itu menggerak-gerakan badan.

Anak-anak tertawa tanpa merasa takut. Mereka pun mengambil foto buaya untuk di upload di sosial media. “Fotomu banyak yang like,” ucap seorang anak kepada temannya.

Buaya itu ditangkap oleh Raswin dan keempat temannya di sawah belakang rumah Raswin pada Kamis (27/4). Raswin mengatakan proses penangkapan buaya memakan waktu cukup lama.

“Proses nangkapnya lama, sekitar satu jam. Berhasil gara-gara ditomprok, terus diikat,” ujar Raswin.

Dadi mengaku, ada seseorang yang mengaku pemilik buaya tersebut. Dia datang mengaku sebagai pemilik buaya tersebut.

“Ada orang ngaku. Kalau mau ambil silahkan, tapi uang capeknya belum clear,” ucap Dadi.(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *