Cara Hailey Bieber Berjuang Mengatasi Dermatitis

BERITA LIVE –  Hailey Bieber mengungkapkan bahwa ia kini mengalami masalah kulit yang disebut dermatitis perioral. Penyakit ini menyebabkan kulit wajahnya memiliki ruam dan benjolan.

Dengan percaya diri, istri penyanyi Justin Bieber menunjukkan area pipi kanannya yang nampak merah pada instagram story. Dengan memamerkan kondisi kulit wajahnya, Hailey Bieber ingin lebih terbuka dengan masalah kulit yang kini dihadapinya. Resep Koki Medan

“Saya mengidap penyakit yang disebut dermatitis perorial yang sudah saya alami selama beberapa tahun. Ini dipicu oleh hal-hal yang berbeda dan biasanya muncul di pipi saya, di sekitar mulut saya atau kadang di sekitar dan di bawah mata saya,” ungkap Hailey Bieber.

Dipicu beberapa kondisi

Hailey Baldwin dan Justin Bieber: Kisah Sukses Fans Pacari Idola

Kondisi ruam kemerahan di wajahnya dipicu oleh beberapa kondisi. Seperti mencoba produk kecantikan terbaru, cuaca, hingga SPF yang tidak cocok. Ia pun berbagi tips tentang perawatan yang ia gunakan saat dermatitisnya kambuh.

“Saya memilih produk anti inflamasi super lembut yang akan membantu menenangkan kulit saya,” cerita Hailey.

Hailey pun bercerita bahwa ia mencoba mencari sendiri produk yang cocok untuk mengatasi kulitnya daripada pergi ke dokter kulit. Bukannya mereda, justru inflamasi makin parah dan ia memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter kulit. Model inipun juga mengingatkan jangan pernah sekali-kali mendiagnosa diri sendiri yang justru memperburuk keadaan.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *