Cuma 15 Menit, Kulit Gelap di Sekitar Area Miss V Cerah Seketika dengan 9 Bahan Alami Ini

BERITA LIVE -Jika khawatir dengan warna gelap pada vaginamu, pengobatan alami ini akan membantumu meringankannya. Vagina adalah bagian tubuh wanita yang paling sensitif dan tampak lebih gelap dibandingkan dengan kulit bagian tubuh lainnya.

Penyebab paling umum dari area vagina gelap adalah krim penghilang rambut, pakaian ketat, infeksi kulit, kekurangan vitamin, keturunan, penuaan dan obesitas. Resep Koki Medan

Berikut ini adalah beberapa pengobatan rumahan yang mudah untuk memutihkan vagina secara alami.

Lidah Buaya

Keburukan Lidah Buaya Yang Harus Anda Ketahui

Campurkan satu sendok gel lidah buaya dengan sejumput kunyit. Oleskan pasta pada area sekitar miss v yang gelap dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas dan lap. Ulangi proses ini 3 kali sehari secara rutin makan kulit yang gelap akan menjadi cerah.

Yogurt

Yogurt

Pijat area pribadi dengan lembut menggunakan yogurt selama 5 menit. Dan biarkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Ulangi prosesnya secara rutin selama seminggu dan kulit gelap akan tersamarkan.

Putih Telur

Masker Putih Telur, Cara Alami Kencangkan Kulit Wajah

Kocok putih telur sampai mendapatkan konsistensi berbusa. Oleskan pasta pada area genital yang hitam. Setelah mulai mengering, bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ulangin penggunaan secara tertarur.

Cendana dan Kulit jeruk

Atasi 7 Masalah Kulit Wajah dengan Masker Kulit Jeruk

Campur 1 sendok makan bubuk cendana, 1 sendok teh bubuk kulit jeruk, dan 2 sendok teh air mawar hingga menjadi pasta yang halus. Oleskan ramuan tersebut di area pribadi. Biarkan selama lima menit lalu bersihkan dengan air dingin.

Susu Segar

5 Manfaat Susu Segar yang Harus Kamu Ketahui : Okezone Lifestyle

Celupkan kapas ke dalam secangkir susu dingin. Oleskan kapas ke bagian kulit yang gelap selama 10-15 menit. Cuci area pribadimu setelah 15 menit. Ikuti pengobatan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Kentang

Ubi Kentang 2KG: Buy sell online Speciality Ingredients with cheap price |  Lazada

Ambil irisan kentang dan pijat dengan lembut di area yang gelap. Kentang dikenal dengan khasiat pemutihnya dan membantumu menghilangkan warna kulit vagina yang gelap.

Jus tomat, Jus Kentang dan Madu

Jangan Sampai Kalah dengan Pandemi Covid-19, Rutin Minum Segelas Jus Tomat  Setiap Hari Bantu Moms Jaga Stamina - Semua Halaman - Nakita

Campur dua sendok makan air, dua sendok makan jus tomat, dua sendok makan jus kentang dan sedikit madu. Oleskan ramuan ini pada area vagina dan biarkan selama 15 menit. Setelah ini, bersihkan dengan air dingin dan keringkan kulit menggunakan kain.

Jus lemon

Kenali Bahaya Minum Jus Lemon Berlebihan, Bisa Ganggu Janin | Page 2 -  Lifestyle JPNN.com

Encerkan 2 sdm jus lemon dalam 1/4 cangkir air mawar. Ambil kapas dan celupkan ke dalam larutan dan oleskan dengan lembut ke area kuli yang gelap. Biarkan selama 3 sampai 5 menit dan kemudian bilas atau bersih dengan air hangat.

Mentimun

Bisa Bikin Langsing, Ini 8 Khasiat Lain Buah Mentimun - Gaya Tempo.co

Parut sepotong kecil mentimun dan oleskan ke area genital yang terkena. Lalu, cuci bersih dengan air dingin setelah 20 menit. Lakukan dua kali sehari secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga : Resep Cara Membuat Beef Pho Vietnam Yang Enak

Demikianlah ulasan mengenai beberapa bahan alami yang bisa mencerahkan kulit gelap sekitar area miss v. Semoga bermanfaat.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *