Diancam Ustadz Maaher, Begini Reaksi Nikita Mirzani

BERITA LIVE –  Saat ini Nikita Mirzani menjadi pusat perhatian publik lantaran ucapannya yang dituding menghina Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Bahkan ia mendapatkan ancama dari berbagai pihak, salah satunya Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

Walaupun demikian, ia terlihat tak gentar dengan ancaman tersebut. Bahkan ia mengaku tidak habis pikir ketika pemuka agama menyebut dirinya dengan kalimat kasar.

“Masak kiai begini, sampai bilang lo*t* polosan, penjual sela*****gan. Coba netizen yang budiman, apa pantas bicara seperti itu? Jangan sok suci kalau omongan saja masih begitu! Malu tshaayyy,” tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya. Resep Koki Medan

Menantang Balik

Nikita Mirzani Akan Polisikan Ustaz yang Menghina Dirinya - ShowBiz  Liputan6.com

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menantang Ustadz Maaher untuk datang ke rumahnya. Ia juga ingin mengajak Ustadz Maaher dan 800 orang untuk makan bakso bareng.

“Yuk, bawa deh tuh 800 orang, sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP. Gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” lanjutnya.

Perempuan Sendiri

Nikita Mirzani Ngaku Kekayaannya Tak Akan Habis Sampai 20 Tahun Nanti -  Makassar Terkini

Nikita Mirzani juga mengaku bingung mengapa mereka datang ke rumahnya beramai-ramai. “Gue perempuan sendiri, lu mau ramai-ramai? Apa enggak malu Bun? Apa enggak sanggup lu dateng sendiri lawan wanita Amazon, sampai mau bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 nggak, biar jadi 1.000?” tanyanya.

Dalam postingan tersebut, Nikita Mirzani juga membagikan video sang ustadz yang memintanya untuk minta maaf karena dinilai menghina Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *