Es Krim Berbentuk Mr P, Berani Coba?

261

Taiwan adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan kulinernya yang lezat. Bila Anda mengunjungi Taiwan, pastikan perut Anda kosong sebelum memutuskan mencoba berbagai food street unik yang dijual di sana. Selain nikmat, terkadang butuh nyali untuk mencoba food street yang dijual oleh penjaja makanan di sana. Seperti makanan yang satu ini.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Salah satu kedai di jalanan Taiwan menawarkan menu unik, yakni popsicle alias es krim batangan berbentuk alat kelamin pria. Seorang YouTuber bernama Micaela, merekam petualangan serunya mencoba jajanan di salah satu pusat jajanan di Thailand. Pasar Shilin merupakan salah satu pusat jajanan yang terkenal di Thailand.

Namun, alangkah terkejutnya ia saat menemukan kedai yang menjual es krim batangan berbentuk alat kelamin pria. Es krim tersebut terbuat dari buah-buahan asli yang menyegarkan. Hanya saja, pengemasannya memang terbilang unik.

Anda bisa mencicipi es krim unik tersebut dalam berbagai rasa, mulai dari mulberry, nanas, cherry, hingga rasa markisa! Beberapa pembeli tampak malu-malu saat membeli es krim unik ini. Namun yang lain justru dengan berani mencoba es krim tersebut dan memajang foto mereka di depan warung tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *