Fans Liverpool, Skill Yang Wow Aduhai Thiago

Berita Live– Madrid – Liverpool tengah dikait-kaitkan dengan Thiago Alcantara. Fans The Reds pasti makin ingin Thiago datang jika melihat skill aduhainya ini.
Thiago memang jadi incaran utama Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Manajer Juergen Klopp menginginkan Thiago untuk memperkaya lini tengahnya, yang memang tidak punya gelandang sepertinya.

Thiago bisa menjalankan dua peran, baik sebagai pemain nomor enam yang bertugas jadi pemutus serangan lawan, sebelum memasuki lini pertahanan, atau bisa berperan sebagai nomor 8 atau 10, mengatur serta membantu penyerangan.

Kualitas umpan Thiago yang mantap sekaligus kemampuannya menguasai lini tengah selayaknya lulusan akademi La Masia, memang sayang untuk dilewatkan oleh Liverpool. Pasalnya kontrak Thiago di Bayern Munich tinggal menyisakan semusim lagi.

Menurut jurnalis Guardian, Fabrizio Romano, Liverpool sebenarnya tinggal menuntaskan proses negosiasi dengan Bayern. Pasalnya, Si Merah masih belum mau memenuhi permintaan 30 juta euro untuk Thiago dan mau menawarnya.

Dalam beberapa hari ke depan diyakini bakal ada kesepakatan transfer antara kedua klub. Sebab, Klopp sudah ngebet melihat Thiago berseragam merah-merah dan si pemain pun demikian.

Nah, sebelum fans Liverpool benar-benar merasakan permainan Thiago di lapangan, ada baiknya mereka melihat skill ciamik yang dipertontonkan gelandang keturunan Brasil itu.

Thiago dalam sesi latihan Timnas Spanyol bermain oper-operan bola dengan Rodri. Nah, oper-operannya pun tidak biasa, karena keduanya saling mengoper bola dalam jarak 40 yard dan di udara.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *