Final Piala FA Akan Pertemukan Derbi London Arsenal Vs Chelsea

Berita Live– Bandung– Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea dimainkan akhir pekan ini. Berikut ini jam kickoff derby London itu.
Di Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea digelar. menatap laga itu, Arsenal memegang status sebagai tim paling sering lolos ke final Piala FA. Tim Gudang Peluru akan memainkan final Piala FA yang ke-21.

Sementara itu, Chelsea memainkan laga final Piala FA yang ke-14. Ini merupakan penampilan tim London barat itu yang ketujuh di Wembley.

Arsenal menyingkirkan tim kuat, Manchester City dengan skor 2-0 di babak semifinal. Sementara Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 3-1 di babak empat besar. Arsenal vs Chelsea pun tersaji di final Piala FA.

Olivier Giroud menjadi pemain yang banyak bermain di final Piala FA. Sejauh ini ada empat trofi Piala FA yang berhasil digapai oleh pemain Prancis itu.

Ada tiga piala dimenangi Giroud bersama Arsenal. Satu lainnya digapai saat sudah berseragam The Blues.

Giroud sedang produktif menatap final Piala FA tahun ini. Pemain 33 tahun itu membobol gawang Norwich City, Liverpool, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers dalam empat pertandingan terakhir Chelsea di semua ajang.

Ada satu rekor buruk yang dimiliki Chelsea saat berjumpa Arsenal di Piala FA. Dalam 13 pertandingan terakhir, Si Biru cuma menang sekali dari The Gunners. Dalam laga lainnya, ada empat hasil imbang dan menelan delapan kekalahan yang ditelan oleh Chelsea.

Jadwal Final Piala FA

Arsenal vs Chelsea
Wembley Stadium
Sabtu (1/8) Pukul 23.30 WIB
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *