Ingin Bibir Merah Muda Merona, Rawat dengan 3 Cara Ini

Berita Live – Setiap wanita ingin tampil cantik dan menawan. Salah satunya memiliki bibir merah muda merona.

Seperti dilansir Boldsky, kalau bibirmu terlihat gelap, jangan cemas. Ini terdapat cara agar kamu bisa memiliki bibir merah muda. Simak ya!

1. Lemon dan madu

Lemon dikenal karena sifatnya mencerahkan kulit. Campuran ini akan mencegah kulit kamu menjadi kering dan gelap.

Bahan:

2 sdt jus lemon, 2 sdt madu.

Petunjuk penggunaan

Campur kedua bahan menjadi satu ke dalam mangkuk. Oleskan campuran itu di bibir kamu. Lalu biarkan selama 15 menit. Bilas menggunakan air dingin. Ulangi pengobatan ini 1-2 kali dalam seminggu.

2. Gula dan krim susu

Asam laktat yang terkandung dalam susu dapat mengelupas kulit kamu untuk menghilangkan sel kulit mati tanpa membuatnya kering.

Bahan:

1/2 sdm gula pasir, 1/2 sdm krim susu.

Petunjuk penggunaan

Campur kedua bahan menjadi satu dalam mangkuk. Oleskan campuran ke bibir kamu dan gosoklah. Diamkan selama beberapa menit. Bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

3. Gula merah dan madu

Karena teksturnya yang kasar, gula membantu mengelupas kulitmu dengan lembut. Madu adalah pelembut alami untuk kulit yang menambah kelembapan pada bibir kamu, menjaga kelembutan, dan mencerahkannya.

Bahan:

1 sdm gula merah, 1 sdm madu.

Petunjuk penggunaan

Gula merah yang sudah dihaluskan taruh ke dalam mangkuk. Tambahkan madu ke dalamnya dan aduk rata untuk mendapatkan campuran kasar.

Oleskan campuran itu ke bibir kamu dan pijat selama sekitar satu menit. Biarkan selama 5 menit sebelum dibilas. Ulangi pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *