Jalani Persalinan Lebih Cepat, Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Momongan

BERITA LIVE – Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak. Kabar ini diketahui dari sebuah pesan Whatsapp yang beredar di kalangan awak media.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah lahir anak dari Ammar Zoni & Irish Bella, pada hari ini, Jumat 18 September 2020 Pk.05:34 WIB,” tulis pesan yang beredar tersebut. Resep Koki Medan

8 Potret Detik-detik Irish Bella Melahirkan Anak Pertama - News &  Entertainment Fimela.com

Dalam pesan yang beredar, informasi mengenai anak dari Irish Bella dan Ammar Zoni itu juga disampaikan. “Jenis kelamin: laki-laki, Berat badan: 3,4 kg, Panjang: 48 cm,” paparnya.

Adakan Pernyataan Resmi

Selamat, Irish Bella Lahirkan Anak Pertama

Dalam proses persalinan Irish Bella yang dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro tersebut, dipimpin oleh dr. M. Adya Firmansha Dilmy, Sp.OG, serta dibantu oleh dr. Sandy Prasetyo, Sp.OG.

“Terima kasih banyak atas doa dan perhatian teman-teman semua,” tuturnya.

Rencananya, pada Jumat, 18 September 2010 pukul 16:00 WIB nanti, Ammar Zoni akan memberikan pernyataan resmi kepada awak media mengenai kabar gembira ini melalui aplikasi ZOOM.

Lebih Cepat

6 Momen Persalinan Anak Pertama Irish Bella, Penuh Haru dan Kebahagiaan

Dalam unggahan sebelumnya, Irish Bella menyatakan bahwa persalinannya dilakukan lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Ia pun harus masuk ke rumah sakit lebih awal. Adapun alasannya, Irish Bella pun menjabarkannya.

“Bismillah. Mohon doanya teman-teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis,” ujarnya di laman Instagram _irishbella_, baru-baru ini.

“Dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah…. Deg degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin,” tandasnya.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *