Joan Mir Mendapatkan Momen Bagus Menyelip Rossi

BERITALIVE – Mir memulai balapan dari posisi kedelapan. Pembalap berusia 23 itu menjalani balapan yang mengesankan hingga akhirnya bisa menempati posisi keempat.

Di lap terakhir, Mir melakukan manuver brilian dengan melewati Rossi. Ia berhasil melewati The Doctor di tikungan sepuluh Sirkuit Misano dan mengakhiri balapan dengan finis ketiga di belakang Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

Keberhasilan naik podium di MotoGP San Marino turut mengerek posisi Mir di klasemen pembalap. Pembalap asal Spanyol itu saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara.


Mir mengoleksi 60 poin dari enam seri MotoGP 2020 yang sudah berlangsung. Ia hanya terpaut 16 poin dari posisi puncak yang ditempati pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

“Saya melihat diri saya di posisi keempat yang mana itu suatu hal bagus. Saya benar-benar dekat dengan posisi pertama tetapi Anda lihat ke belakang dan ada melihat banyak pembalap bagus dengan tidak banyak poin. Apapun bisa terjadi,” kata Mir.Dengan delapan seri tersisa, Mir berpeluang besar terus naik di klasemen sementara. Syaratnya, Mir harus konsisten di sisa musim ini.

“Semua pembalap begitu kuat sehingga penting untuk tetap bertarung meraih podium. Jika kami bisa melakukannya maka segala hal bisa terjadi.”

(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *