Kata Cita Citata saat Namanya Masuk Pusaran Kasus Korupsi Bansos Covid-19

BERITA LIVE – Nama pedangdut Cita Citata tiba-tiba terseret dalam pusaran kasus korupsi dana bantuan sosial. Diketahui, Cita beberapa waktu lalu sempat tampil dalam sebuah konser yang diadakan oleh Kementrian Sosial di Labuan Bajo.

Cita pun terkejut, ia tak menyangka namanya ikut masuk dalam skandal memalukan tersebut. Cita mengaku syok karena dalam acara tersebut dirinya hanya merupakan bintang tamu profesional. Resep Koki Medan

“Aku pribadi ngomongin nggak syok, ya aku syok, tapi itu udah dari awal sih. Intinya kalau aku sebagai penyanyi, diundang sebagai profesional, ya udah bernyanyi secara profesional,” ungkap Cita di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

Tak Ada Hubungan

Terkait Korupsi Bansos Covid-19, Pedangdut Cita Citata akan dipanggil KPK  ke Persidangan - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Sebagai profesional, Cita Citata menegaskan bahwa apa yang didapatnya merupakan bayaran karena dirinya manggung di acara tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya tak ada hubungannya dengan dana bansos yang dikorupsi oleh Menteri Sosial Juliari Batubara.

“Menurutku tidak hubungan sama sekali keterkaitan dengan uang bansos (Bantuan sosial). Ya kalaupun itu uang bansos, kan yang ditanya bukan aku, tapi pihak-pihak yang mengundang aku,” ucap Cita.

Ia juga menyatakan bahwa ketika menjadi penampil dalam konser tersebut, ia tak berhubungan langsung dengan pihak Kementrian Sosial, namun hanya sampai kepada pihak penyelenggara.

“Dari EO (Event Organizer) (Uang bayaran konser), jadi betul-betul kita sebagai artis, penyanyi, kita tidak tahu-menahu, yang kita tahu adalah dimana tempatnya, nyanyi apa aja, bajunya apa,” imbuh Cita.

Bantah Bayaran Fantastis

Cita Citata Syok Namanya Terseret dalam Kasus Korupsi Bansos Covid-19 –  SUMEKS.CO

Selain terseret namanya dalam kasus korupsi tersebut, Cita Citata dikabarkan mendapatkan bayaran yang lumayan besar, yaitu Rp150 juta, sekali manggung di acara tersebut. Namun Cita membantah.

Ia menegaskan bahwa bayarannya tak sebanyak yang dikabarkan. “Itu tidak benar, yang diterima aku nggak segitu,” tegasnya.

Baca Juga : Resep Cara Membuat Lempeng Pisang Yang Enak

“Ini kan urusannya sama negara dan pemerintahan, juga terkait dengan masyarakat yang sedang membutuhkan dana bantuan sosial, jadi aku tidak mau ada statement yang nanti bisa digoreng, makanya aku belum bisa memberikan statement yang lebih,” tandas Cita.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *