Krystal Bikin Heboh Pakai Seragam Militer Dalam Drama The Search

BERITA LIVE –┬áKrystal f(x) kembali ke layar kaca lewat drama OCN bertajuk Search. Ia berperan sebagai seorang seorang tokoh perwira. Search merupakan drama Korea thriller yang mengambil tema militer tentang sekelompok tim pencarian khusus yang berusaha mengungkap kebenaran di balik pembunuhan dan kehilangan misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ). AyukTraveling

Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis). Dengan kecerdasannya, ia memperoleh skor tertinggi dalam ilmu sains di bidang militer dan evaluasi komprehensif selama menjalani pelatihan di ROTC (Reserve Officers’ Training Corps).

Krystal f(x) Bikin Heboh Pakai Seragam Militer untuk Drama Search

Setelah lulus dengan nilai tertinggi, Son Ye Rim bergabung dengan Akademi Militer Amerika Serikat dan menyelesaikan pelatihan di luar negeri. Letnan Son Ye Rim pun ditugaskan menyelesaikan kasus misterius di DMZ.

Pihak OCN pun belum lama ini mengungkap foto-foto terbaru Krystal dengan seragam militer. Ia tampak cantik dan karismatik dalam balutan seragam tersebut.

Tim produksi pun memuji akting Krystal di drama Search. Mereka menyebut Krystal berhasil membawa sosok Son Ye Rim ke dunia nyata dengan baik.

“Letnan Son, yang teliti dalam segala hal, adalah otak dari pasukan khusus yang dengan cepat menemukan poin-poin penting dari insiden yang terjadi di DMZ,” ungkap tim produksi.

“Nantikan kontribusi Krystal yang cemerlang saat berperan sebagai Son Ye Rim, ketika ia menggunakan intuisinya yang tajam untuk menangkap setiap petunjuk dari kasus ini,” pungkasnya.

Search akan ditayangkan mulai Oktober 2020. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti Missing: The Other Side.

Ini merupakan penampilan pertama Krystal di layar kaca setelah 2 tahun. Ia terakhir kali membintangi drama OCN bertajuk The Player pada 2018.

(GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *