Laporan Terbaru Dari Provinsi Guangdong China Selatan Terdeteksi 9 Kasus baru Korona

Berita Live– Laporan Terbaru Dari Provinsi Guangdong China Selatan Terdeteksi 9 Kasus baru Korona.
Sejak 1 Juni Guangdong Korona mulai meningkat lagi Pada Provinsi Guangdong, China Selatan, tercatat ada penambahan sembilan kasus baru terkonfirmasi yang ditularkan secara lokal pada hari Kamis, dua di antaranya sebelumnya berasal dari kasus tanpa gejala, kata gugus tugas kesehatan provinsi itu, Jumat.

Delapan dari kasus terdeteksi ini dilaporkan di ibu kota provinsi Guangzhou serta ada satu lagi berasal dari kota Foshan. Satu kasus baru tersebut merupakan pasien tanpa gejala yang ditularkan secara lokal, serta dua kasus impor yang terdeteksi dan tiga kasus tanpa gejala yang berasal dari impor pun telah dilaporkan pada hari Kamis.

Hingga Kamis, Guangdong sudah melaporkan total sebanyak 2.509 kasus Korona yang dikonfirmasi, termasuk 1.042 yang berasal dari impor, menurut gugus tugas korona tersebut.
Untuk mencegah penyebaran virus tersebut, Bandara Shenzhen sudah mewajibkan pelancong yang berangkat dari provinsi tersebut harus dengan dokumen identitas dari Guangzhou atau Foshan untuk menunjukkan hasil negatif hasil test korona yang diambil kurang dalam waktu tiga hari sebelum melakukan perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *