Lokasi Untuk Kampanye Sandiaga Di Gor Tulungagung Ternyata Sudah Di Kepung Oleh Spanduk Jokowi

BERITA LlVE– Tulungagung – Kunjungan politik Cawapres Sandiaga Uno di Tulungagung diwarnai sejumlah hal menarik. Salah satunya tersebarnya sejumlah spanduk dari pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Di sekitar Gor Lembu Peteng Tulungagung tampak empat spanduk Jokowi-Ma’ruf yang terpasang di depan serta di dalam area Gor. Tulisan spanduk tersebut bervariasi, diantaranya “Hei Bung !!! loe perlu tau ya, kami 100 % dukung Jokowi”.” Ir, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, lanjutkan !!! kalau sudah tau prestasinya buat apa pilih yang lain”

Bahkan spanduk yang terdapat gambar Caleg PSI nomor urut 10 Halim Rusdianto Rahman tersebut juga terpasang tepat di lokasi senam Zumba Sandiaga Uno. Spanduk serupa juga banyak terpasang di sekitar hotel loksi cawapres tersebut menginap.

Terkait kondisi itu, Sandi mengaku sama sekali tidak mempersoalkan. Dia menyebut itu salah satu bagian dari demokrasi. “Ya ini bagian dari demokrasi, diberikan sambutan bukan hanya dari kita yang mendukung, tapi juga dari pihak Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf sangat menyambut di sini dengan memasang spanduk-spanduk, ini adalah salah satu bentuk pesta demokrasi,” ujar Sandi, Kamis (20/12/2018)

Pihaknya juga tidak mempersoalkan pemasangan yang terkesan dadakan dan baru dilakukan menjelang kedatangannya di Tulungagung dan daerah sekitarnya. Di Tulungagung, Sandiaga Uno melakukan rangkaian safari politik. Mulai dari bertemu pengusaha, komunitas senam, UKM di bidang konvensi hingga kunjungan ke pabrik makanan ringan.

Sementara disinggung terkait pemilih emak-emak, Sandi memastikan memiliki peran yang besar dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Emak-emak dinilai merupakan salah satu motor penggerak dukungan yang militan dan memiliki semangat tinggi.

“Emak-emak sangat penting karena emak-emak dan ibu-ibu itu adalah penggerak yang sangat bermotivasi, mereka bisa memberikan aspirasi bahwa harga-harga sekarang semakin memberatkan, biaya listrik naik, dan lain-lain, mereka juga mengatur keuangan keluarga,” jelasnya.

Sandiaga optimistis dengan dukungan para ibu-ibu. Dia akan sukses menduduki kursi RI 2 bersama Prabowo dan mampu memperbaiki kondisi ekonomi lebih baik lagi dibanding masa-masa sekarang.

“Semoga emak-emak juga mendapatkan ekonomi baru, harga-harga yang pas tahun depan 2019, lapangan kerja yang luas, dan semoga kita semua tentunya ukhuwah kita persatuan kita. Kita sekarang lagi melihat bagaimana Indonesia membangun lebih baik, lebih adil, lebih makmur,” kata Sandiaga Uno.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *