Madrid Tidak Melepaskan Bale Ke Liga Inggir Kembali

BERITALIVE – Bale menjadi salah satu bintang Madrid yang bernasib suram. Pemain asal Wales itu mendapat menit bermain yang sedikit dari pelatih Zinedine Zidane, namun juga sulit meninggalkan klub ibu kota tersebut. Dikutip dari Standard, dalam wawancara dengan Sky Sports, Bale mengaku punya peluang kembali ke Liga Inggris pada musim lalu, tetapi dihalangi Madrid.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku hanya ingin bermain sepak bola. Pemain kelahiran Cardiff itu masih termotivasi berkompetisi karena dalam kondisi yang baik meski berusia 31. “Kita akan lihat apa yang terjadi. Itu ada di tangan klub dan jujur saja, mereka membuat segalanya jadi sangat sulit,” tutur Bale.

Kembali ke Liga Inggris menjadi salah satu opsi yang akan sangat dipertimbangkan jebolan Southampton tersebut. “Itu tidak berada di tangan saya. Jika opsi tersebut muncul, itu adalah sesuatu yang akan saya pertimbangan dengan baik,” kata Bale.

Pada musim lalu Bale hanya bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan memberikan assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *