Menurut Koeman, Ansu Fati Punya Masa Depan Yang Cerah Di Barca

Berita Live– Barcelona – Ronald Koeman mengatakan Ansu Fati punya masa depan yang begitu cerah di Barcelona. Fati tampil menawan saat Barcelona mengalahkan Villarreal.
Barcelona memulai debut bersama pelatih anyar mereka, Ronald Koeman, di LaLiga dengan sangat memuaskan. Mereka mampu mengalahkan Villarreal 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati, menjadi pemain yang paling mencuri perhatian di laga ini. Pemain 17 tahun ini mampu mencetak dua gol untuk Blaugrana.

Dua gol tambahan Barcelona lainnya dibuat melalui penalti Lionel Messi dan bunuh diri bek Villarreal, Pau Torres. Usai laga, Koeman tak segan melempar pujian kepada Ansu Fati.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tetap memberikan masukan kepada Fati. Pemain timnas Spanyol ini dinilai Koeman masih meningkatkan konsistensi permainannya. Pasalnya di laga sebelumnya, Fati tampil buruk saat Barcelona menang 1-0 dari Elche dalam pertandingan uji coba.

Pemain muda lain yang mendapat sanjungan dari Koeman adalah Pedri. Di laga kontra Villarreral, pemain yang juga berusia 17 tahun ini tampil sejak menit ke-70 menggantikan Phillippe Coutinho.

Dikutip dari Opta, Pedri mampu menciptakan satu peluang serta mencatatkan akurasi umpan di wilayah lawan sebesar 90 persen selama 20 menit dirinya bermain di laga ini.

“Saya sangat senang dengannya. Kami tahu dia baru berusia 17 tahun dan memiliki banyak hal yang perlu ditingkatkan,” ujar Koeman dikutip dari Marca.

Dia harus menemukan konsistensi permainannya dan terkadang dia kurang konsentrasi. Dia tidak terlalu bagus melawan Elche tetapi hari ini dia melakukannya dengan. Dia punya pertandingan yang sangat hebat.”

“Saya begitu senang dengan dia dan Pedri. Mereka berdua memiliki masa depan yang cerah,” tegasnya soal Ansu Fati.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *