Naksir Berat, Eko Patrio Terpaksa Mundur Karena Menyangka Luna Maya Lesbian

BERITA LIVE –  Kecantikan Luna Maya membuat banyak orang melirik kepadanya. Tak terkecuali pelawak yang juga politisi, Eko Patrio. Pengakuan ini diungkapkan dalam sebuah video di kanal YouTube keluarga Eko bernama Sikopat.

“Dulu ada nguber-nguber cewek Lun, tahun 99. Tomboi, tinggi, pake celana pendek terus. suka nih Eko, tapi itu cewek lesbian deh kayaknya. Dari Bali, kalau nyampai bandara aku jemput,” kata Eko Patrio, baru-baru ini. Resep Koki Medan

“Aku tahu, namanya pasti Luna Maya,” sergah Luna. “Bener. Dulu naksir banget ama Luna Maya. Sering aku anterin,” sambung Eko Patrio.

Tak Menyangka

Pernah Jadi Sopir Angkot, Eko Patrio Kini Berharta Rp 90 Miliar dan Punya 5  Mobil | MoneySmart.id | LINE TODAY

Sebagai anak daerah, Luna Maya pun masih awam di dunia entertainment. Ia yang selama ini selalu didekati oleh Eko Patrio tak menyangka kalau suami dari Viona Rosaliina tersebut menaruh hati padanya.

“Aku kan dari daerah, jadi nggak ngerti. Dulu sempet jemput-jemput kita. Aku bingung ni orang ngapain jemput-jemput gue,” ucap pemeran film The Doll 2 itu.

Apalagi menurut Luna Maya, gaya Eko Patrio di televisi selalu ‘melambai’. “Mas Eko kalau di tv kan gayanya banci-banci gitu. Jadi ga nyangka kalau mas Eko deketin secara pengen yang lain,” ujarnya.

Dan ternyata, anggapan serupa juga ada pada pikiran Eko Patrio. Ia menyangka Luna yang begitu tomboi merupakan penyuka sesama jenis. Ia pun akhirnya mundur. “Lu dekil, item, namun cakep. Gue anggep lo seneng ama perempuan, lesbi,” ucap EKo.

Sebuah Kenangan

Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya :  Okezone Celebrity

Sebagai sesama selebriti, Eko Patrio dan Luna Maya pun sama-sama terbawa dengan kesibukannya masing-masing. Dan ketika bertemu kembali di sebuah acara, ternyata keduanya sudah memiliki pasangan.

“Lama ga ini (ketemu), (Luna) udah pacaran ama Fachri (Albar). Waktu itu ketemu di mbak Mia (Camelia Malik),” papar Eko.

“Pas Mas Eko kawin sama Mbak Viona, aku bilang, ‘lho? Suka perempuan?’ Benar Mas, aku enggak bohong. Tapi, ya itulah cerita-cerita zaman dulu,” tandas Luna Maya.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *