Pada Sesi Latihan Chelsea Terjadi Pertikaian Ruediger Dengan Kepa

Berita Live– London – Chelsea dirundung prahara usai dikalahkan oleh West Bromwich Albion. Antonio Ruediger dikabarkan bertikai dengan Kepa Arizabalaga di sesi latihan The Blues.
Chelsea kalah 2-5 dari WBA di Stamford Bridge pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut kekalahan ini begitu sulit diterima oleh pasukannya.

Pasalnya, Tim London biru sebelumnya tak terkalahkan dalam 14 laga sejak dibesut Tuchel yang menggantikan Frank Lampard pada Januari lalu.

“Ini adalah momen untuk merenung dan instrospeksi diri (di ruang ganti) dan akan menjadi sore dan malam yang sulit bagi semua orang. Kami harus menerima dan menghadapi kesulitan ini bersama-sama,” ujar Tuchel usai laga kontra WBA dikutip dari Daily Star.

Rasa frustrasi ini tampaknya terbawa oleh Ruediger dan Kepa hingga sesi latihan Chelsea sehari usai laga kontra WBA. Ruediger dan Kepa dilaporkan terlibat perseteruan di pusat latihan Chelsea Cobham, Minggu (4/4).

Dikutip dari Telegraph, pertikaian ini dipicu oleh Ruediger yang melakukan tekel kepada Kepa dalam sebuah mini games. Keduanya kemudian beradu argumen hingga saling dorong.

Tuchel dikabarkan turun tangan meredam konflik ini dengan melarang Ruediger untuk melanjutkan sesi latihan. Sementara, Kepa yang dianggap bisa lebih tenang diperbolehkan tetap berlatih.

Perseteruan ini dikabarkan tak berlarut-larut karena Ruediger kemudian bersedia meminta maaf kepada Kepa. Ruediger dan Kepa sendiri hanya duduk di bangku cadangan melihat timnya tersungkur di tangan The Baggies.

Tuchel kini tentu dituntut untuk segera menuntaskan prahara di tubuh Chelsea usai kalah dari WBA. Ini karena Chelsea sudah ditunggu FC Porto di Estadio do Dragao pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions (8/4).
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *