Ramos dan Hazard Jadi Starter Dalam Susunan Pemain Saat Lawan Chelsea

 

Berita Live– London – Susunan pemain laga semifinal leg kedua Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid sudah diumumkan. Di kubu Los Blancos, Sergio Ramos dan Eden Hazard dipastikan turun sejak awal.
Laga di Stamford Bridge ini akan dimulai Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB. Dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama di Madrid, Chelsea kini berada di atas angin. Hasil imbang tanpa gol sudah memastikan mereka lolos ke final, namun kemenangan tentu menjadi target utama.

Menghadapi Madrid yang akan tampil menyerang, Pelatih Thomas Tuchel menurunkan tiga bek tengah, yakni Andreas Christensen, Thiago Silva, dan Antonio Rudiger. Ketiganya akan menjadi palang pintu pertama untuk melindungi gawang Chelsea yang dijaga Edouard Mendy.

Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell menjadi full-back, dan akan mengapit lini tengah yang diisi N’Golo Kante dan Jorginho. Kai Havertz dan Mason Mount akan bahu membahu dengan Timo Werner di lini depan untuk menggedor pertahanan Madrid. Sementara itu, Christian Pulisic disimpan di bangku cadangan.

Sedangkan di kubu Madrid, seperti biasa Thibaut Courtois menjadi pilihan utama di posisi kiper. Di depannya, ada kuartet bek Sergio Ramos, Eder Militao, Nacho, dan Ferland Mendy.

Trio lini tengah mutlak menjadi Toni Kroos, Luka Modric, dan juga Casemiro. Sedangkan Eden Hazard dan Vinicius Junior akan mengapit Karim Benzema yang diplot sebagai penyerang tunggal.

Starting line-up

Chelsea: Mendy, Christensen, Thiago Silva, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kante, Chilwell, Mount, Havertz, Werner

Real Madrid: Courtois, Nacho, Ramos, Militao, Mendy, Kroos, Casemiro, Modric, Vinicius, Benzema, Hazard.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *