Ribuan Bra Tergantung Nganggur di Pagar Kawat di New Zealand

Ribuan Bra Tergantung Nganggur di Pagar Kawat di New Zealand

404

Ribuan bra berjejer rapih di sepanjang pagar kawat bernama `The Cardrona Bra Fence` yang terletak di Central Otago, Selandia Baru. Semua itu bermula saat ditemukannya 4 bra perempuan di tahun 1999 pada waktu peralihan Natal menuju tahun baru.

Bagaimana ceritanya 4 bra itu bisa ada di pagar itu? Menurut rumor yang beredar, hal tersebut terjadi lantaran sekelompok wanita yang merayakan tahun baru di Cardrona Hotel memutuskan untuk melepas dan menggantung bra di pagar kawat usai meninggalkan klub malam, seperti yang dikutip liputan6.com dari AmusingPlanet.
Semenjak kejadian tersebut, banyak perempuan yang terinspirasi untuk menggantungkan bra mereka hingga akhir Februari tahun 2000. Tahun demi tahun berganti, bra yang menghuni pagar kawat tersebut sudah berjumlah ribuan dan menjadi objek wisata unik bagi dunia.
Namun demikian, tidak semua menyukai objek wisata tersebut. Beberapa orang berupaya untuk menyingkirkan bra dari pagar tersebut. Akan tetapi selalu saja bra-bra tersebut kembali memenuhi pagar itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *