Sajian Lezat Berbahan Roti Pita, Banyak Ragamnya!

BERITA LIVE – Roti pita merupakan sajian roti pipih yang biasa disajikan sebagai menu khas Timur Tengah. Biasanya roti pita disajikan bersama dengan kari sebagai bahan cocolannya. Kamu bisa mengolah roti pita menjadi beragam menu berbeda yang tentunya tak kalah menggugah selera. Apa saja? Yuk, cari tahu di bawah ini. AyukTraveling

Scrambled egg in pita pocket

Scrambled Eggs in a Pita Pocket - Super Healthy Kids

Bila kamu terlalu sibuk dan tak punya banyak waktu untuk memasak, maka menu ini bisa jadi rekomendasi terbaik. Olahan roti pita ini akan dibagi dua sehingga terdapat ruang di bagian dalamnya. Nantinya kamu bisa mengisi roti pita dengan telur orak arik yang gurih dan simpel.

Chicken pita pocket

Chicken Pita Pockets Recipe | HelloFresh

Menu selanjutnya yang bisa kamu jadikan rekomendasi adalah olahan roti pita dengan isian olahan ayam. Olahan ayam akan diolah bersama dengan potongan timun, bawang, keju, dan tomat. Ini akan membuat sajian roti pita ini terasa lezat dan mengenyangkan.

Greek turkey pita

Greek Turkey Pita Burgers - Plating Pixels

Menu roti pita yang satu ini juga tak kalah unik karena menggunakan irisan daging kalkun sebagai bahannya. Daging kalkun telah diolah secara gurih dan disajikan bersama dengan greek yoghurt. Perpaduan setiap komponennya akan terasa lezat dan tak biasa.

Pita bread pizza

Pita bread pizzas

Jika menu-menu sebelumnya menggunakan roti pita yang diberi isian, maka menu yang satu ini berbeda. Roti pita yang ada justru dijadikan adonan untuk olahan piza. Kamu dapat menambahkan beragam topping, seperti saus, irisan tomat, jamur, keju, dan banyak lagi. Nantinya roti pita akan dipanggang hingga matang dan siap disantap.

Pita chips

Everything Baked Pita Chips - Simply Scratch

Tak kalah unik dari menu-menu sebelumnya, kamu bahkan bisa membuat keripik renyah berbahan roti pita. Menu roti pita ini dipotong-potong dan dipanggang setelah dibaluri dengan bumbu. Proses pemanggangan akan membuat teksturnya renyah dan semakin gurih.

Ternyata ada banyak pilihan menu lezat dengan berbahan roti pita yang tentunya saja bisa kamu jadikan sebagai rekomendsimu. Manakah yang akan menjadi pilihanmu?

-Gr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *