Song Joong Ki Tegaskan Tak Ada Musim Kedua untuk Vincenzo

BERITA LIVE – Kepopuleran drama Korea Vincenzo membuat para fans tak rela melihatnya berakhir. Banyak yang kemudian berharap drama ini akan kembali dengan musim kedua.

Song Joong Ki belum lama ini diwawancara terkait kesuksesan drama Vincenzo. Ia pun bisa merasakan kepopuleran drama tersebut setiap episodenya.

“Setiap satu episode ditayangkan, aku mendengar dari staf perusahaan. Staf muda di lokasi syuting langsung memberitahu kami adegan apa yang ramai dibicarakan di internet. Jadi aku bisa merasakan popularitasnya,” ungkap Song Joong Ki.

Walaupun begitu, Song Joong Ki menegaskan Vincenzo tak akan berlanjut di musim kedua. Sama sekali tak ada diskusi dari pihak produksi terkait rencana tersebut.

“Sama sekali tak ada diskusi soal musim kedua. Tapi aku sangat berterima kasih karena banyak orang yang menginginkannya. Rasanya diskusi soal kedua secara internal juga tak akan terjadi,” lanjutnya.

Song Joong Ki kemudian bicara soal rencana ke depannya setelah menyelesaikan drama Vincenzo. Selain melanjutkan syuting film Bogota, sang aktor masih belum memutuskan proyek akting selanjutnya.

“Aku masih belum memutuskan proyek akting selanjutnya. Bogota, yang ditunda karena COVID-19, sepertinya akan memulai syuting lagi di Korea bulan ini,” jelas Song Joong Ki.

“Karena aku tidak bisa pergi ke Kolombia, aku mendengar mereka akan menggunakan teknologi. Produser dan investor pasti merasa sangat putus asa setelah syuting filmnya ditunda karena masa sulit ini. Tapi aku akan menyelesaikannya sebaik mungkin sebagai aktor,” pungkasnya.

Song Joong Ki juga mengungkap dirinya akan menghadiri ajang Baeksang Arts Awards. Ia dinominasikan dalam kategori Best Actor untuk aktingnya di drama Vincenzo, dan bersaing dengan Kim Soo Hyun, Shin Ha Kyun, Uhm Ki Joon, dan Lee Joon Gi.

-Gr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *