Sukses dengan Ice Cream, Album BLACKPINK Capai 800 Ribu Pre-Order

BERITA LIVE –  BLACKPINK telah sukses jadi girl group K-Pop fenomenal dengan sederet singlenya. Yang terbaru, mereka mencuri perhatian lewat single pra-rilis, How You Like That dan kolaborasi spesial dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream.

Namun ada satu hal yang masih belum dicapai oleh BLACKPINK, yakni sebuah album penuh. Kabar baiknya album full pertama Jennie dkk ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020. Resep Koki Medan

Menuju peluncurannya, penggemar sudah bisa melakukan pre-order album tersebut melalui partner resmi yang sudah ditunjuk. Dalam waktu kurang dari sepekan, album terbaru BLACKPINK ini pun mencatat rekor baru sebagai album girl group dengan jumlah pre-order terbanyak.

Ramai Peminat

Sukses dengan Ice Cream, Album BLACKPINK Capai 800 Ribu Pre-Order - News &  Entertainment Fimela.com

Terdapat beberapa versi album BLACKPINK yang bisa dipilih, yakni edisi reguler dan limited edition yang bakal memberi banyak kejutan. Sejauh ini tercatat sudah ada 800 ribu pemesan pre-order untuk ‘THE ALBUM’.

“Setelah pre-order full album ‘THE ALBUM’ edisi terbatas dibuka, ia langsung terjual habis dalam beberapa detik. Jumlah pre-order album versi reguler juga melebihi ekspektasi kami, jadi saat ini kami berusaha memproduksi lebih banyak album.” ujar perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop (4/9).

Fans Korea Selatan Paling Antusias

Facts About BLACKPINK & Selena Gomez's Ice Cream | HYPEBAE

Sebelumnya sempat ramai beredar rumor mengenai BLACKPINK yang populer di banyak negara tapi tidak terlalu dirayakan fans Korea Selatan sendiri. Hal itu tidak terbukti dari hasil pre-order album terbaru ini.

Dari 800 ribu pre-order data menunjukkan bahwa 530 ribu album dipesan oleh fans di Korea Selatan. Sementara 270 ribu keping diorder oleh pembeli dari Amerika Serikat dan Eropa. Sukses untuk BLACKPINK dan Blink!

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *