The Citizens Wajib Tampil Efektif Agar Menang Lawan Liverpool

Berita Live– Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya harus tampil efektif saat menghadapi Liverpool. Ini karena kemungkinan bakal berlangsung sengit.
Man City akan menjamu Liverpool di Etihad pada pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Duel Man City vs Liverpool bisa disaksikan secara langsung di Mola TV.

Kedua tim menjadi rival utama dalam perburuan gelar Liga Inggris di dua musim terakhir. Pada musim 2018/2019, The Citizens menjadi juara, sedangkan di musim lalu giliran Liverpool merengkuh gelar.

Guardiola sangat antusias menyambut duel perdana timnya dengan Liverpool di musim ini. Ia menantikan laga sulit menghadapi The Reds sebagai tolak ukur level permainan timnya.

Manajer asal Spanyol ini mengatakan akan sangat penting untuk timnya tampil efektifi dalam laga nanti. Mengingat, laga nanti kemungkinan besar akan berjalan sangat sengit.

“Selalu menyenangkan bermain melawan tim terkuat. Tahun lalu mereka lebih kuat,” ungkap Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

“Mereka telah menjadi tim yang luar biasa untuk waktu yang lama, dengan manajer yang luar biasa. Sangat menyenangkan menghadapi mereka untuk meningkatkan level kami.”

“Ketika Anda bermain melawan tim seperti Liverpool dan tim lain, Anda selalu memiliki momen di mana Anda harus berjuang keras. Kami tahu itu. Kami harus melakukannya.”

“Kami akan tampil semaksimal mungkin. Kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik. Kami sudah sering bertemu satu sama lain.”

“Situasi bakal naik turun. Kami harus bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya dengan efektif,” jelas Guardiola.

Man City bakal memburu tiga angka di laga ini demi bisa memperbaiki posisi di klasemen. Mereka kini berada di peringkat ke-10 dengan 11 poin tertinggal lima angka dari Liverpool di urutan kedua.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *